Rabu, 11 Maret 2015

Jual Meja Besar Utuh Kayu Trembesi

Jual Meja Besar Kayu Utuh Trembesi Depok













Meja dan kursi trembesi dengan kayu besar memang sangat unik dan sangat trend sebagai pengganti kayu jati. Meja Besar Trembesi kami memiliki kwalitas yang baik. Diproduksi oleh tukang dengan keahlian khusus dibidang perkayuan.  Untuk anda yang menginginkan design meja makan, meja rapat atau meja receptionis dengan ukuran besar dan unik kami merupakan solusi. Meja ini bisa diberi kaca pada lapisan atas untuk tataknya, namun umumnya masyarakat lebih suka meja trembesi unik unik ini tanpa als kaca, sehingga kesan alami meja trmebesi lebih kuat.
Meja kayu trembesi ini memiliki ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. untuk tekstur dan design ada yang sifatnya alami atau di sisir rata seperti meja minimalis.  Tergantung selera. Untuk finishing  Meja kayu besar trembesi menggunakan warna yang naturalatau pun warna gelap sesuai dengan permintaan.

Bahan Meja Trembesi
Meja besar dengan kayu tebal ini terbuat dari kayu trembesi. Para pengrajin furniture biasanya menyebutnya dengan kayu Meh atau akrab disebut kayu ambon dan kayu joko keset. Namun familiar di masyarata banyak disebut kayu trembesi.

Harga meja kayu trembesi
Harga meja besarunik ini tergantung dengan ukuran dan tekstur kayu. Kami bisa membuat pesanan sesuai dengan budget Anda. Kami sangat dinamis mengenai harga, Karen untuk harga kayu sangat fariatif. Jadi bisa hubungi kami langsung.



3 komentar:

  1. kalo ada yang ukuran 600 x 110 x 10 cm.... tolong hub saya ya 085795073731

    BalasHapus
  2. saya ada kebutuhan buat rm ..sy harus hub ke no mana?

    BalasHapus
  3. saya ada kebutuhan buat rm ..sy harus hub ke no mana?

    BalasHapus